Nomor Katalog | : | 1399013.1105 |
Nomor Publikasi | : | 11050.2131 |
ISSN/ISBN | : | |
Frekuensi Terbit | : | Tahunan |
Tanggal Rilis | : | 23 Desember 2021 |
Bahasa | : | Indonesia dan Inggris |
Ukuran File | : | 4.08 MB |
Abstraksi
Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.
Publikasi Terkait
9 Desember 2022
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2022 Kabupaten Aceh Timur
8 Desember 2023
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Aceh Timur 2023
9 Desember 2010
Hasil Sensus Penduduk 2010 Data Agregat Per Kecamatan Kabupaten Aceh Timur
26 Februari 2021
Kabupaten Aceh Timur Dalam Angka 2021
24 Maret 2016
Perjanjian Kinerja Bps Kabupaten Aceh Timur Tahun Angggaran 2016
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Timur (Statistics of Aceh Timur Regency)Jl. Banda Aceh-Medan Km 373
Idi - Aceh Timur 24454
Telp (0646) 7008532
Email : pst1105@bps.go.id
Website : acehtimurkab.bps.go.id
Tentang Kami